Tunjukkan Ketertarikanmu Pada Si Dia dengan Bahasa Tubuh Ini
Monday, 25 July 2016      1154 reads

Tunjukkan Ketertarikanmu Pada Si Dia dengan Bahasa Tubuh Ini

Kamu bertemu dengan seorang pria keren yang sesuai dengan tipemu dan tertarik untuk mengenalnya lebih jauh. Namun, kamu masih ragu untuk mengambil langkah lebih dulu. Pernah mengalami hal ini? Honey, sudah bukan zamannya lagi lho wanita harus selalu menunggu pria mendekatinya. Sah-sah saja jika kamu menunjukkan sinyal ketertarikan lebih dulu pada si dia. Hanya saja, kamu harus menggunakan cara yang elegan agar dia tidak malah menjadi lfeel padamu. Misalnya dengan menunjukkan bahasa tubuh sederhana namun berkesan berikut ini.

Mencondongkan tubuh
Saat mengobrol, coba condongkan tubuh ke arahnya. Dengan mempersempit jarak di antara kalian, maka kamu memberikan sinyal merasa nyaman dan ingin lebih dekat dengannya. Atur jarak di antara kamu dan dia menjadi kira-kira sejauh setengah lengan. Pastikan tidak terlalu dekat juga ya, bisa-bisa ia menganggapmu terlalu agresif.

Tatapan dan senyum
Saat mengobrol, usahakan menatap matanya dengan lekat hal ini menunjukkan bahwa kamu fokus terhadap dirinya dan apa yang ia bicarakan. Jangan lupa memberi respon pada ceritanya lewat anggukkan atau tanggapan positif lainnya. Jika kamu bertemu pandang, tahan kontak mata kalian selama beberapa detik dan tersenyumlah padanya.

Memainkan rambut
Gerakkan menyisir rambut dengan tangan bisa menjadi bahasa tubuh yang seksi lho. Saat tanganmu mengarah ke kepala, secara tidak langsung ia akan lebih memerhatikan wajahmu. Gerakkan seperti ini juga menandakan bahwa kamu ingin merapikan penampilan sehingga bisa memberikan tampilan terbaik di hadapannya. Tapi ingat, jangan terlalu sering mengibaskan rambut atau memilin rambut karena akan memberikan kesan genit.

Sering tertawa
Saat mengobrol cobalah untuk tertawa pada setiap leluconnya (sekalipun itu tidak lucu!). Tertawa akan memberikan kesan ramah, hangat, dan terbuka. Selain itu tertawa juga merupakan bentuk penghargaanmu kepada dia yang telah berupaya membangun percakapan denganmu.

Sentuhan kecil
Bahasa tubuh ini sangat efektif tetapi juga berisiko. Jika dilakukan secara berlebihan, bisa menimbulkan ketidaknyamanan. Namun ,jika dilakukan dengan proporsi yang tidak berlebihan justru bisa membuat jantungnya berdebar! Saat sedang mengobrol seru kamu bisa menyentuh punggung tangan, lengan, atau bahunya sesekali dengan gesture bersahabat. Sentuhan kecil tersebut bisa meleburkan jarak di antara kalian. Biar sentuhanmu terasa lebih lembut, jangan lupa memakai Natural Honey lotion di kulitmu sebelum bertemu dengan si dia!

SHARE:

Comment

natural honey