Rahasia 5 Seleb yang Terlihat Lebih Muda dari Usianya
rahasia-5-seleb.jpg

Para selebriti yang malang melintang di layar kaca, atau di panggung musik dunia, wajar rasanya kalau tampil cantik dan terawat. Namun tak banyak selebriti ternama yang berhasil menjaga penampilannya sehingga tampak amat Awet Muda, dengan kulit yang kencang dan tetap mulus. Contohnya 4 seleb yang awet muda ini :

Emilia Clarke
Emilia Clarke yang memerankan sosok “Mother of Dragon” di serial Game of Thrones, sempat muncul di musim perdana sebagai Daenerys Targaryen yang masih berumur 13 tahun. Di musim-musim berikut, karakternya pun dikisahkan beranjak dewasa sekitar 22 tahun. Sepanjang rentang umur tersebut, Emilia Clarke mampu tampil dengan sangat awet muda. Nggak ada yang bakal bisa nebak kalau sebenarnya Emilia sudah menginjak usia 30 tahun! Salah satu kekhasan Emilia adalah kulitnya yang selalu terlihat sehat. Salah satu rahasianya adalah dengan rajin memakai lotion yang mengandung pelembab!

Song Hye Kyo
Artis Korea Song Hye Kyo baru-baru ini menghebohkan jagat K-drama karena dikabarkan akan menikah dengan lawan mainnya di Descendants of The Sun, yaitu Song Joong Ki. Walaupun perbedaan usia keduanya terpaut 4 tahun, namun penampilan Hye Kyo yang awet muda tetap bisa mengimbangi Joong Ki. Kulitnya yang mulus tanpa kerut, membuat banyak orang terkecoh mengiranya baru berumur 20an, padahal ia sudah 35 tahun. Rahasianya terletak pada langkah-langkah kecantikan alami, antara lain memanfaatkan telur untuk menjaga putihnya kulit, madu untuk mencerahkan, dan susu untuk membersihkan wajah serta sebagai masker wajah. Ia pun sangat ketat dalam menjaga diet sehatnya. Hye Kyo selalu melakukan clean eating dengan makan buah sayur dan menghindari makanan yang bisa mempengaruhi kulit seperti coklat, soda, hingga junk food.

Gwen Stefani
Ibu tiga anak ini masih saja terlihat awet muda sampai sekarang. Apa rahasianya? Ternyata Gwen yang merupakan mantan vokalis band 90-an, No Doubt, sangat mengutamakan olahraga. Otot tubuhnya yang masih kencang memberi kesan awet muda walaupun kini usia Gwen sudah menginjak 47 tahun! Saking bagusnya, otot perut Gwen bahkan punya Facebook fanpage sendiri. Nggak heran ya kalau ia suka pamer perut dengan gaya berpakaian cropped top dan celana hipster!

Jennifer Lopez
Menurut penuturan superstar yang kini telah memasuki masa paruh baya ini, semboyan “less is more” sangat ia pegang dalam merawat kulitnya. Tak suka yang aneh-aneh, J-Lo mengaku hanya memerlukan cleanser dan makeup remover yang sangat lembut untuk menghapus makeup panggung. Sisanya, ia hanya memakai gabungan pelembab dan tabir surya yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Kini hingga usianya yang ke-48 ia selalu terlihat segar dan glowing! Contek langkah J-Lo ini dengan lembabnya perawatan alami dari Natural Honey Hand Body Lotion.

Ira Koesno
Presenter kawakan ini berhasil mencuri perhatian publik beberapa waktu lalu, setelah ia memandu acara Debat Cagub DKI Jakarta. Salah satu alasannya, karena Ira Koesno terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, yaitu 47 tahun! Rahasianya cukup sederhana : menjaga pola makan sehat seperti mengurangi karbohidrat serta memperbanyak buah dan sayur; berolahraga teratur; dan yang pasti istirahat yang cukup!

related
article