Tips Kulit Tampak Cerah dan Bercahaya Saat Traveling
tips-kulit-cerah-saat-traveling.jpg

Bepergian ke tempat baru memang terkadang berdampak buruk untuk kulit kita. Akibat perbedaan cuaca, kulit pun jadi kering dan kusam. Kalau diajak ke luar ruangan, jadi pikir-pikir lagi deh. Soalnya takut kulit makin buruk terpapar sinar matahari. Eits, hal ini tentu bikin momen traveling kamu jadi nggak optimal. Lagipula rugi lho, sudah pergi jauh-jauh tapi kamu cuma stay dalam kamar aja. Kabar baiknya, ternyata kulit tetap tampak cerah dan bercahaya saat traveling, dengan trik berikut :

  • Pakaian yang melindungi
    Musuh utama kulit cerah adalah matahari. Oleh sebab itu, jangan terlalu lama mengekspos kulitmu di bawah sinar matahari langsung. Sebaliknya, usahakan untuk berlindung di bawah bayangan payung atau atap bangunan, serta pakai baju yang menutupi tubuh jika harus pergi lama di bawah sengatan sinar matahari.
  • Pakai Sunscreen untuk Wajah

Ke manapun kita pergi, sunscreen adalah salah satu varian perawatan kulit wajah yang nggak boleh lupa dibawa saat traveling. Selain bisa menjaga kulit tidak menggelap, UV sunscreen bisa mengurangi potensi kita terkena kanker kulit. Jadi jangan lupa pakai sunscreen khusus wajah sebelum pakai makeup sebelum kamu keluar rumah!

  • Pakai Lotion dengan SPF
    Tak hanya wajah, kulit tubuh juga perlu dilindungi dari sinar UV dan dinutrisi agar tidak kusam maupun kering. Temukan solusi alaminya dalam tiap olesan Natural Honey Hand & Body Lotion Pure White. Kandungan alami Pure Honey akan meresap dan melembabkan kulit, kombinasi Yogurt serta Vitamin B3-nya akan menutrisi dan menghambat pembentukan melamin kulit agar kulit lebih cerah. Yang tak kalah penting SPF 30 PA++ secara aktif akan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari.

 

(Beli Natural Honey Pure White Hand and Body Lotion di sini)

 

  • Makeup minimal
    Beberapa jenis makeup mungkin bisa bereaksi dengan paparan sinar matahari dan memicu flek hitam pada kulit wajah. Untuk mencegahnya, hindari memakai makeup yang terlalu berlapis. Honey bisa membatasi hanya memakai basic makeup  seperti foundation atau CC cream saja agar kulit wajah tetap terlihat mulus tanpa takut risiko flek hitam.
  • Banyak minum air putih
    Honey jangan lupa minum air putih yang banyak, agar kulit tetap terhidrasi dari dalam. Ini bisa membantu mencegah kulitmu terlihat kusam dan kering! Jika akan pergi keluar seharian, bawalah botol minum sendiri dan isi dengan air putih agar kamu bisa menakar seberapa banyak air yang kamu minum.

Demikian tips buat kamu yang tetap ingin tampil cerah dan bercahaya ketika traveling. Selamat mencoba ya!

related
article