Cek 5 Kanal Youtube dengan Semangat 'Natural Living' ini!
Cek_5_Kanal_Youtube_dengan_Semangat_Natural_Living_ini.jpg

Siapa sih yang nggak suka nonton video di Youtube? Kalau punya kuota internet, mungkin kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk nonton Youtube. Nah, jika kamu ingin menerapkan gaya hidup sehat dan alami alias natural living, ternyata kamu juga bisa mencari informasinya lewat video Youtube. Berikut ini ada 5 kanal Youtube yang wajib ditonton dan bisa menginspirasi kamu!

  1. Trash is for Tossers
    Jumlah sampah tak terurai yang semakin meningkat bikin cewek cantik bernama Lauren Singer prihatin dan beralih ke pola hidup zero waste. Cewek yang berdomisili di Ney York menghindari kegiatan yang menghasilkan sampah dan meminimalisasinya sedemikian rupa sampai nggak ada limbah yang terbuang sia-sia. Tonton saja bagaimana Lauren begitu bersemangat untuk hidup alami dan siapa tahu semangat ‘go green’ ini juga menular padamu!
     
  2. Mommypotamus
    Heather Dessinger, pemilik channel Mommypotamus, punya banyak trik reduce, reuse, recycle yang mudah untuk kita ikuti. Contek saja tips serunya seperti membuat tatakan gelas dari t-shirt bekas, membuat salep gigitan serangga, sampai membuat sampo sendiri. Dengan mencontoh aksi Heather, kamu bisa hidup lebih hemat dan ramah lingkungan, soalnya kamu nggak perlu lagi membeli produk kemasan dari supermarket. Penasaran? Cek langsung saja yuk!
     
  3. GymRa
    Kalau mau olahraga melatih otot, nggak perlu selalu ke gym kok. Ikuti aja langkah-langkah mudah yang bisa kamu tonton gratis di kanal ini. Banyak juga lho olahraga yang bisa kamu lakukan tanpa alat bantu, jadi kamu bisa mempraktikannya sendiri di manapun kamu berada, kapanpun kamu sempat!
     
  4. My Green Closet 
    Kamu sadar nggak, kalau beli baju, aksesoris, dan alat kecantikan secara berkala itu nggak bagus untuk lingkungan? Soalnya, lama-kelamaan, semua yang kamu beli bakal menumpuk jadi sampah. Dan kebanyakan, kamu buang begitu saja tanpa sempat di-recycle atau di-reuse. Erin, seorang fashion designer di balik kanal My Green Closet, dengan mudah memberi tips dan trik agar kamu bisa tampil gaya tapi tetap ramah lingkungan. Ssst.. Selain makin stylish, trik dari Verena Erin juga bisa bantu kamu berhemat lho! Coba saja tonton sendiri.
  1. Fablunch
    Bingung gimana cara membuat makanan sehat? Langsung aja buka kanal satu ini. Di sini ada banyak tips praktis untuk masak makanan berat, sampai cemilan ringan. Kamu bakal diajari cara membuat selai Nutella sendiri, menyusun menu untuk detoksifikasi, sampai bikin cupcakes yang vegetarian dan bebas gluten.

Jika kamu merasa terinspirasi dengan video-video dari kanal Youtube di atas, coba terapkan natural living versimu sendiri. Jangan lupa juga untuk membagikannya pada Natural Honey melalui www.naturalhoney.co.id/naturalliving dan dapatkan bingkisan menarik!