Gaya Hidup Hijau : Yuk Ramaikan Car Free Day!
Gaya_Hidup_Hijau_Yuk_Ramaikan_Car_Free_Day.jpg

Honey pernah ikut meramaikan Car Free Day alias CFD? Seru lho, karena di momen Car Free Day, kamu bisa "turun ke jalan" dan beraktivitas bareng penghuni kota lainnya! Tujuan asli program CFD sih agar tingkat polusi udara tetap terkendali. Supaya langit yang abu-abu kembali biru, dan asap knalpot hilang terganti udara bersih dari paru-paru kota. Tapi selain itu, ada manfaat lain yang bisa kita rasakan dengan adanya CFD. Seperti kesempatan untuk melakukan aktivitas berikut ini :

Olahraga bareng Teman
Yang namanya CFD emang udah identik banget dengan olahraga. Soalnya jalanan yang selalu penuh dengan kendaraan bermotor sekarang jadi arena yang luas. Agar lebih seru, ajak sahabatmu untuk ketemuan sambil lari pagi, senam aerobic, sepedaan, nge-yoga, main badminton, atau olahraga lainnya. Kamu bisa menikmati serunya olahraga bareng temen-temen sebelum jam 11. Kenapa? Karena CFD cuma dari jam 6-11 pagi!

- Piknik
Untuk kamu yang suka menikmati hijaunya alam, bisa banget nih, piknik-piknik seru di daerah taman kota sambil menikmati suasana kota tanpa bisingnya kendaraan. Jangan lupa bawa bekal makanan dan minuman sehat dari rumah ya, biar nggak kebanyakan jajan sembarangan! Kamu juga bisa berkesempatan memenangkan kompetisi Natural Honey Living dengan mengunggah foto kamu lagi piknik dan makan sehat lho!

- Sporty Date
Berbahagialah kita yang senang berolahraga bareng pasangan tercinta! Soalnya berolahraga bareng bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi lebih dekat, lho. Jadikan kesempatan CFD di hari Minggu pagi sebagai waktu ngobrol berdua, sambil bercanda ria dan tentunya melatih fisik kamu agar jadi lebih sehat.

- Ikutan Aksi Sosial
Dengan ikutan aksi sosial, hidupmu akan terasa jauh lebih bermakna. Kalau kamu datang ke acara CFD, kamu akan dengan mudah bisa menemukan berbagai organisasi yang berkumpul bersama atau bahkan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial seperti penggalangan dana, donor darah, dan sebagainya. Tinggal pilih saja deh, mana yang lebih menarik untuk kamu ikuti.

- Hunting barang lucu
Di mana ada keramaian, di situ ada kesempatan untuk berjualan. Termasuk juga di CFD! Selain banyak makanan kaki lima untuk sarapan pagi, banyak pedagang yang berjualan barang-barang unik dengan harga murah yang tentunya berbeda dengan barang yang kita temukan di mall-mall besar. Dari aksesoris olahraga, handuk, bahkan sampai jualan sepatu juga ada!