Wujudkan Resolusi Cantikmu
nh-wujudkan-cantikmu-3.jpg

 

Tampil lebih cantik dari waktu ke waktu jadi impian hampir setiap perempuan. Termasuk kamu dong, honey. Mumpung masih di awal tahun, masih banyak waktu untuk membuat resolusi cantikmu menjadi nyata. Jika wajah lebih mulus, rambut lebih indah, kulit lebih sehat, adalah impian cantikmu untuk tahun ini, yuk wujudkan mulai dari sekarang. Ini yang harus kamu lakukan.

Konsumsi makanan sehat

Ikan mackerel adalah sumber vitamin B12 yang baik. Tahukah kamu mereka yang kekurangan vitamin B12 dapat mengalami hiperpigmentasi (dark spots) dan vitiligo (white spots). Sementara bayam kaya nutrisi dan antioksidan juga mengandung lutein untuk menjaga mata kamu tetap sehat dan bersinar. Konsumsi juga tiram yang mengandung zinc yang baik untuk memperbaiki dan memperbarui sel kulit kamu. Hasilnya kuku, rambut dan mata kamu selalu sehat.

Stop kebiasaan buruk

Menggigit kuku, mencabut kutikula, atau memencet jerawat jadi hobi kamu selama ini? Stop sekarang. Selain tidak sehat untuk kulitmu, perilakumu ini menjadi nilai minus jika tertangkap basah oleh orang yang kamu sukai lho.

Nikmati green tea

Mereka yang mengonsumsi teh hijau setiap hari selama 12 minggu akan mendapatkan manfaat dari polyphenol yang terkandung di dalamnya yakni memiliki kulit yang lebih halus dan elastis serta lebih terlindungi dari sinar matahari. Sementara kandungan catechin-nya membantu melancarkan aliran daran dan oksigen pada kulit sehingga menjaga warna kulitmu tetap cerah.

Tidur cukup

Sudah tahu dong akibatnya kalau kurang tidur? Badan tidak segar, wajah kuyu, lingkaran hitam muncul di bawah mata. Nah kurangi waktu begadang kamu ya, atur ulang waktu kerja dan tidurmu. Matikan televisi, jauhkan ponsel, dan gunakan eyemask untuk membantumu cepat terlelap.

Upgrade beauty kit

Usia kamu terus bertambah. Pastikan produk yang kamu pakai saat ini sesuai usiamu. Moisturizer untuk remaja mungkin sudah tidak sesuai, pilih moisturizer dengan kandungan yang dibutuhkan kulitmu. Tapi keajaiban madu Natural Honey Body Lotion akan selalu menemani kulitmu tetap sehat sepanjang usia. Sertakan selalu di tasmu ya.

Lakukan semuanya dengan konsisten ya, honey, dan raih impian cantikmu.