Beauty Hacks for Holiday
Beauty_Hacks_for_Holiday.jpg

Saat liburan, biasanya momen foto-foto paling banyak dilakukan, iya kan, Honey? Sayangnya demi  nggak ribet saat bepergian, kadang kita nggak bawa semua peralatan tempur demi tampil kece. Tapi jangan khawatir, ini tips tetap tampil cantik meski dengan perlengkapan seadanya.

Rambut bergelombang alami
Lupa membawa catokan atau curling iron bukan masalah. Gunakan hairband sebelum tidur. Pasang hairband di kepala lalu bagi rambutmu menjadi beberapa bagian. Masukkan setiap bagian dengan cara menjalinnya keluar masuk hairband. Biarkan semalaman, dan rambut indah bergelombang akan menjadi milikmu esok paginya.

2 in 1
Makeup bisa dimaksimalkan kegunaannya bahkan bisa menjadi pengganti satu sama lain. Misalnya, lipstikmu bisa disulap jadi blush on darurat. Atau eyeliner-mu tertinggal? Jangan khawatir kamu bisa menggunakan maskaramu sebagai pengganti. Gunakan liner brush untuk mengambil maskara dari bulu sikat, lalu sapukan tegas pada garis matamu.

Scarf pemanis
Rambut panjang atau pendek sama-sama merepotkan kalau bad hair day tiba. Manfaatkan scarf untuk menata rambut. Tata dengan gaya turban yang stylish atau jadikan pemanis untuk mengikat messy bun kamu.

Lotion penyelamat
Ujung rambut kusut? Hand body lotion juga bisa lho jadi pengganti kondisioner karena kandungannya cenderung mirip. Oleskan hand body lotion ke ujung rambutmu setelah keramas lalu bilas sampai bersih. Jangan gunakan terlalu banyak, bukannya lembap, malah nantinya bisa terlihat berminyak.

Lipstik lebih awet
Suka bibir terlihat matte dan warna lipstik tetap awet sepanjang hari? Oleskan lipstik, lapisi bibir dengan tisu tipis lalu sapukan bedak tabur pada tisu tepat di bagian atas bibir dengan powder brush, kemudian tambahkan lagi lipstik tipis di atasnya.

Kulit segar sepanjang hari
Kulit yang kencang tampak lembut dan sehat adalah kunci esensial agar penampilanmu selalu menarik dan penuh percaya diri. Sibuk di perjalanan bikin kamu susah merawat kulitmu? Jangan khawatir, Natural Honey Pure White dengan 24h formula-nya sanggup mengunci kelembapan alami kulitmu dan menutrisinya hingga lapisan terdalam hingga 24 jam. Cukup oleskan ke seluruh tubuh setelah mandi kulit pun segar sepanjang hari. Kamu pun tidak perlu takut beraktivitas di luar ruang karena kandungan SPF30 PA++ di dalamnya secara aktif melindungi kulit dari pengaruh sinar UVA dan UVB matahari. Begitu juga dengan kandungan yogurt dan Vitamin B3-nya yang mampu menghambat pembentukan melamin kulit sehingga kulit tampak cerah dan sehat ternutrisi alami.

Foto: Shutterstock