Yuk, Rawat Kulit Kalau Mau Tampil Cantik Saat pakai 5 Fashion Item Ini
Yuk-Rawat-Kulit-Kalau-Mau-Tampil-Cantik-Saat-pakai-5-Fashion-Item-Ini.jpg

Ingin tampil stylish, tapi nggak pede dengan penampilan kulitmu? Jangan putus asa Honey, mungkin kamu hanya perlu lebih rajin merawat kulit. Nggak sulit kok, contohnya kamu bisa rutin menggunakan Natural Honey Body Lotion. Apalagi kalau kamu berniat mencoba tren fashion berikut ini :

  • Off Shoulder
    Tren off shoulder sudah mulai merebak sejak awal tahun ini. Kamu tentu bisa menemukan model baju ini dipakai di mana-mana, dari sekedar jalan-jalan di mal maupun saat menghadiri acara formal seperti pesta atau jamuan makan malam. Jika kamu ingin memperlihatkan bahumu yang indah dengan atasan off shoulder, jangan lupa membersihkan area leher dan pundakmu ya. Saat mandi, kamu bisa gunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati pada area tersebut. Setelahnya, lembabkan kulit dengan Natural Honey Body Lotion Moisture Rich yang bisa menutrisi jaringan kulitmu yang telah terkikis dengan scrubbing.
     
  • Backless dress
    Gaun bermodel backless ini cantik banget dikenakan saat kamu main ke pantai, gunung, atau tempat bernuansa alam lainnya. Biar makin ‘Instagrammable, hindari belang pada area punggung, tulang selangka, dan pundak. Caranya, pakai Natural Honey Pure White yang membuat kulitmu tampak putih dan melindungimu dari sinar matahari dengan SPF 30 PA++.
     
  • Rok
    Fashion item favorit cewek feminin ini kini hadir dengan bermacam model baruyang bervariasi. Lihat saja gaya keren Alexa Chung saat memakai rok lipit selutut, atau Priyanka Chopra yang tampil di red carpet dengan rok midi motif bunga. Rok selutut seperti ini sangat cocok untuk mempercantik tampilanmu saat kuliah atau bekerja. Setelah mandi, pakailah Natural Honey Body Lotion varian Antioxidant yang cocok untuk melindungi kulitmu sehari-hari, bahkan di tengah kondisi buruk lingkungan di kota besar sekalipun.
     
  • Baju tanpa lengan
    Baju tanpa lengan bisa termasuk tube dress ataupun sekedar tank top yang santai. Jika dipadukan dengan aksesori unik, fashion item yang essential ini bisa jadi baju andalanmu! Jangan lupa oleskan Natural Honey varian Firm & Youthful ke seluruh kulit tubuhmu terutama bagian lengan atas supaya kulitmu tampak cantik, muda, dan tetap kencang.
     
  • Celana pendek
    Selain denim-shorts, apa kamu sudah punya skorts di lemari bajumu? Buat yang belum tahu, skorts adalah nama keren dari celana-rok. Skorts kembali populer belakangan ini berbarengan dengan celana kulot. Kalau kamu ingin memakai celana pendek, jangan lupa sebelumnya rawat kulitmu dengan Natural Honey Lotion Body Serum yang bisa menyamarkan stretch mark yang biasa terlihat di daerah paha.