“Natural Honey Living” Ajak Wanita Indonesia Hargai Diri & Alam
Natural_Honey_Living_Ajak_Wanita_Indonesia_Hargai_Diri_Alam.jpg

Tak bisa dipungkiri, saat ini wanita Indonesia semakin menujukkan potensinya, salah satunya dilihat dari semakin banyaknya sosok wanita yang sukses dalam berbagai bidang. Kesuksesan itu terjadi karena adanya keseimbangan dalam hidup. Sebenarnya mencapai keseimbangan tersebut  bukanlah hal yang sulit, salah satunya dengan memanfaatkan kebaikan alam.  Sayangnya, wanita Indonesia belum sepenuhnya menyadari hal tersebut. Padahal dengan memanfaatkan kebaikan alam, wanita bisa mencapai keseimbangan hidup serta kecantikan alami dari luar dan dalam.

Sebagai brand yang percaya dengan nilai kebaikan alam, Natural Honey mempersembahkan “Natural Honey Living”. Bertempat di Blue Jasmine Restaurant Jakarta, Natural Honey bersama Majalah Grazia mengundang para blogger untuk memperkenalkan filosofi natural living. “Natural Honey ingin mengajak wanita Indonesia agar menghargai diri sendiri dan kebaikan alam, melalui gaya hidup sehat & natural. Dengan begitu wanita Indonesia bisa mencapai cantik alami seutuhnya.,” kata Irinne Dwiyuliana Pratiwi, Brand  Development Manager Natural Honey.

Selebriti yang juga Brand Ambassador Natural Honey, Melanie Putria adalah salah satu orang yang telah menerapkan filosofi natural living dalam kesehariannya. “Sebagai bentuk rasa syukur saya terhadap ‘hadiah’ dari alam, saya selalu berupaya menjaga kesehatan diri. Caranya dengan olaharga teratur & mengonsumsi makanan sehat. Saya penggemar berat olahraga lari, bahkan sampai ikut berbagai kejuaraan,” kata Melanie. Hal serupa disampaikan oleh Healthy Living Expert, Vanessa Budiharja, “Saya pernah kok jadi orang yang makan segala macam, tapi lama-lama badan terasa tidak fit.  Akhirnya saya beralih mengonsumsi makanan sehat karena saya ingin menghargai diri saya sendiri,” papar Vanessa.

Dalam acara ini, Natural Honey mengajak para peserta untuk berkreasi membuat sarapan sehat versi mereka dengan bahan-bahan alami yang disediakan. Selain makan sehat dan olahraga, ada banyak cara untuk menerapkan filosofi  natural living. Misalnya melakukan aktivitas gardening atau merawat tubuh dengan produk kecantikan berbahan dasar alami. Seperti Natural Honey yang menggabungkan teknologi dan madu murni untuk menghasilkan pure honey lotion terbaik  dengan varian Antioxidant, Moisture Rich, Pure White, dan Firm & Youthful.

Kamu juga bisa ikut berbagi cara menerapkan natural living-mu sendiri disini serta pengalamanmu merawat kulit dengan Natural Honey. Foto dan cerita terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Natural Honey!