5 Kegiatan Liburan Sesuai Kepribadian
5_Kegiatan_Liburan_Sesuai_Kepribadian.jpg

Libur akhir tahun memang masih dua bulan lagi. Namun jika tidak merencanakan liburan sejak jauh hari, bisa-bisa kamu malah kehabisan tiket dan berakhir dengan tidak pergi kemana-mana. Padahal liburan sangat penting lho untuk membuat tubuh dan pikiran lebih fresh setelah bekerja keras melakukan rutinitas. Sebelum menentukan tempat tujuan, ada baiknya kamu menyesuaikan destinasi liburan dengan minat dan kepribadianmu. Dengan menentukan destinasi yang tepat, liburan kamu terasa lebih menyenangkan dan memuaskan. Intip 5 pilihan destinasi liburan di bawah ini, mana yang paling sesuai denganmu?

Si Jiwa Bebas
Kamu adalah orang yang playful, menghargai keindahan alam, menyukai tantangan,  dan berjiwa bebas. Kamu suka bertelanjang kaki sambil berlarian di pinggir pantai atau mendaki gunung karena kegiatan tersebut membuatmu mkerasa lebih dekat dengan Sang Pencipta. Kamu juga cenderung termasuk orang yang menikmati kebersamaan dengan keluarga atau sahabat. Itu sebanya kamu lebih suka berlibur bersama mereka dibandingkan melakukan solo trip.

Varian NH Favorit: Jangan lupa bawa Natural Honey Pure White saat berlibur. Meskipun kulitmu terpapar sinar matahari, namun kandungan Vitamin B3 mampu menghambat pembentukan melamin kulit sehingga kulit tetap cerah. Sementara kandungan madu dan yogurtnya akan menutrisi kulitmu.  SPF 30 PA++ secara aktif melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari sehingga kamu bisa beraktivitas di alam bebas tanpa takut sinar matahari!

Si Populer
Kamu termasuk orang yang asertif dan suka bersosialisasi. Makanya kamu tidak suka bepergian ke tempat-tempat yang sepi. Sebaliknya, kamu mencintai keramaian kota dan mendatangi tempat paling hits di kota manapun yang kamu kunjungi. Aktivitasmu selama liburan juga tidak jauh dari berbelanja, wisata kuliner, dan tentu saja berpesta! Di tempat-tempat itulah kamu biasanya menemukan banyak relasi baru yang menarik dan berguna untuk kariermu.

Varian NH Favorit: malu dong kalau si ratu pesta nggak punya kulit yang sehat? Rawat kulit dengan Natural Honey Firm & Youthful. Mengandung Yeast Extract yang berfungsi sebagai skin conditioner dan Collagen menjaga kekencangan & keremajaan kulit. Formulanya mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

Si Penyuka Budaya
Kamu adalah tipe pemikir dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Selain itu kamu juga merasa tertantang ketika harus mempelajari dan beradaptasi dengan budaya yang berbeda dari keseharianmu. Itu sebabnya kamu suka mengeksplorasi tempat dengan budaya tradisional yang masih kental untuk mengamati kehidupan masyarakat setempat. Kamu juga suka mengunjungi ke tempat-tempat bersejarah seperti museum atau bangunan kuno sambil mencari tahu kisah-kisah penginggalan sejarah.

Varian NH Favorit: Karena kamu serung berpetualang ke tempat-tempat yang tidak biasa, pastikan kamu selalu membawa Natural Honey Antioxidant. Kandungan madunya akan menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, kandungan orange extract juga dapat berfungsi sebagai sumber antioksidan. Selain itu, formula double UV Protection yang dapat melindungi dari paparan sinar matahari dan mengunci kelembaban alami kulit hingga 24 jam.

Si Produktif
Liburan bagimu tidak harus pergi ke tempat yang jauh. Justru di musim liburan, kamu ingin menghabiskan waktu untuk melakukan hobi yang selama ini terbengkalai. Entah itu fotograrfi, handcrafting, atau sekedar membaca buku, yang pasti sebelum periode liburan dimulai, kamu akan menyempatkan diri ‘berbelanja’ barang-barang yang terkait dengan hobimu. Kamu juga suka mempelajari keahlian baru misalnya menjahit, merangkai bunga, atau belajar bahasa asing sehingga sering mengikuti seminar atau workshop yang kamu anggap menarik. Itu sebabnya kamu tidak pernah merasa ‘liburan’ karena kamu lebih suka ,emgisi waktu luangmu dengan melakukan hal yang produktif.

Varian NH Favorit: Meskipun kamu hanya menghabiskan liburanmu di rumah atau ruangan tertutup, bukan berarti kulitmu tidak perlu dirawat. Pastikan kelembaban kulit tidak hilang dengan menggunakan Natural Honey Moisture Rich. Paduan madu murni, olive oil, dan vitamin E di dalamnya memenuhi semua kebutuhan kulit agar tetap lembut, sehat, dan cerah.

Si Penggemar Kuliner
Kemanapun tujuan liburannya, bagimu tidak masalah. Tetapi begitu kamu mendengar ada suatu daerah yang menjanjikan banyak tempat kuliner menarik, maka kemungkinan besar kamu akan memilih pergi tempat tersebut. Bagimu makanan adalah suatu hal yang harus diapresiasi. Tidak peduli pergi ke kota kecil atau besar, yang penting kamu harus bisa mencoba list tempat kuliner yang khas dari setiap tempat. Jika harus staycation, bagimu tidak masalah, karena berarti itu adalah kesempatanmu untuk mampir di restoran-restoran yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Varian NH Favorit: Hobi makan sambil menjaga berat badan tetap ideal? Memang nggak mudah sih. Makanya kamu harus bolak-balik diet untuk menebus ‘dosa’ menyantap berbagai makanan selama liburan. Perubahan berat badan membuatmu membutuhkan Natural Honey Body Serum Firm & Stretch Mark. Kandungan 20x Hydro-Collagen berfungsi sebagai skin nourishment, Centella Asiatica, Yeast Extract dan Hyaluronic Acid sebagai skin conditioner. Sementara Vitamin E dan madu murni yang menyamarkan stretchmark dan memperbaiki tekstur kulit agar lebih muda dan sehat.