Lakukan Ini untuk Kaki Indah dan Sehat
lakukan-ini-untuk-kaki-indah.jpg

Bukan cuma kulit wajah yang membutuhkan perhatian. Untuk kecantikan fisik yang utuh, seluruh bagian tubuh memerlukan perhatian yang sama. Termasuk kaki. Siapa tak ingin memiliki kaki yang indah dan sehat? Kalau kamu salah satu di antaranya, simak tips berikut.

  1. Waxing

Kaki yang bebas dari bulu terlihat lebih bersih. Lakukan waxing secara rutin untuk menyegarkan kakimu.

  1. Scrubbing

Seiring pertambahan usia, kulit kita cenderung bertambah kering. Mengapa? Karena regenerasi kulit sudah semakin melamban. Scrubbing membantu mengangkat sel kulit mati. Pilih scrub yang lembut ya.

  1. Rawat dengan pijat

Pijat kaki baik juga lho untuk melancarkan peredaran darah. Kamu juga bisa melakukan olahraga rutin untuk kesehatan kakimu seperti jumping rope, berjalan di atas batu tanpa alas kaki, atau memanfaatkan treadmill.

  1. Kurangi kebiasaan buruk

Sering duduk sambil menyilangkan kaki? Kurangi kebiasaan tersebut karena dapat menghambat sirkulasi darah. Kalau terjebak antrian, cobalah berdiri di atas bantalan kaki dan lakukan kontraksi pada betis untuk membuat darah tetap mengalir lancar.

  1. Firming

Nutrisi kulit kaki secara rutin dengan rajin mengoleskan pelembap. Pilih lotion yang dapat membantu menjaga kekencangan kulit. Natural Honey Firm & Youthful mengandung Yeast Extract sebagai skin conditioner dan collagen yang dapat menjaga kekencangan dan keremajaan kulit. Selain itu juga mengandung Pure Honey untuk membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit dengan cara alami. Oleskan setiap hari setelah mandi secara rutin ya, Honey.