Rahasia Kulit Tampil Segar dan Selalu Harum
rahasia_kulit_segar_dan_harum.jpg

Cantik tapi bau badan? Ih nggak banget ya, Honey! Tubuh yang segar dan harum jadi salah satu modal percaya diri kamu juga lho. Siapa sih yang betah berlama-lama dengan orang yang bau badan? Ada beberapa faktor yang umumnya memicu munculnya bau badan, di antaranya adalah keringat dan makanan. Nah agar kamu selalu tampil segar dan harum, lakukan ini ya, Honey!
 

Mandi
Keringat sendiri sebenarnya tidak berbau, namun ketika bakteri berbaur dengan keringat bau akan timbul. Sabun dapat menyingkirkan bakteri, itu sebabnya mengapa mandi dapat mencegah bau badan.

Pilih makananmu
Makanan kaya rempah seperti kari dan daging merah ternyata memicu timbulnya bau badan. Begitu juga dengan konsumsi bawang putih dan bawang bombay yang berlebih. Aroma bawang dapat menempel lama dan tercampur dalam keringat sehingga menimbulkan bau tak sedap.

Waxing
Rambut di area ketiak dapat memperlambat keringat menguap sehingga bakteri lebih mudah berkembang di sana. Cukur secara rutin ya, dan kalau kamu melakukan kegiatan yang membuatmu cepat berkeringat, sering-seringlah membersihkan bagian ketiak dan ganti pakaian bila perlu
 

Rahasia Kulit Segar dan Harum

Jaga tubuh selalu kering
Sehabis mandi, lap tubuh dengan handuk sampai benar-benar kering, terutama di area yang kamu sering berkeringat. Kalau kulitmu kering, bakteri akan sulit berkembang biak di sana. Kamu juga bisa bekal handuk kecil kalau aktivitasmu membuatmu berkeringat dengan cepat.

Wewangian
Untuk menambah percaya dirimu kamu juga bisa menggunakan wewangian. Tidak harus selalu parfum atau body cologne. Kamu juga bisa mengandalkan body lotion. Selain merawat kulitmu agar senantiasa lembut dan bercahaya Natural Honey juga memiliki wangi lembut yang akan menambah kesegaran aroma tubuhmu. Tidak hanya kulit yang terlihat segar, penampilanmu pun otomatis semakin fresh.

Foto: Shutterstock