Memilih Aroma Therapy Sesuai Kebutuhan
Memilih_Aroma_Therapy_Sesuai_Kebutuhan.jpg

Honey suka mengoleksi parfum dan perlengkapan aromaterapi untuk di rumah? Yang mana sih, yang jadi favoritmu? Aromaterapi memiliki beberapa manfaat yang untuk hidup kita. Yuk kenali aroma mana yang paling cocok untukmu!

Aroma Lavender
Aroma lavender yang lembut cocok untuk meredakan stres. Selain itu karena aroma lavender juga bisa memberi efek menenangkan, banyak orang yang merasa terbantu dengan menyalakan lilin aromaterapi lavender sebelum tidur. Alhasil, tidur pun jadi lebih nyenyak dan berkualitas! Cocok untuk kamu yang menginginkan ketenangan dalam hidup.

Aroma Jasmine
Seperti juga lavender, aroma jasmine alias bunga melati sangat baik untuk kamu yang perlu relaksasi setelah seharian beraktivitas. Sebagai anti depresan, jasmine juga dipercaya bisa menyembuhkan insomnia, meredakan keram, dan tegang pada otot. Selain itu, ternyata aroma melati yang bunganya mekar di malam hari ini bisa jadi afrodisiak yang bisa mempererat kamu dengan pasangan!

Aroma Greentea
Jika disajikan dalam bentuk essential oils, aromaterapi yang berasal dari tumbuhan teh hijau Camellia sinensis ini punya banyak manfaat dari segi medis lho. Seperti meredakan masalah kulit, tinggi antioksidan, bisa membasmi bakteri, serta meredakan bengkak. Kalau dari aromanya sendiri, teh hijau bisa bantu menenangkan pikiran dan memberi rasa segar. Cocok untuk kamu yang dinamis dan percaya diri.

Aroma Sandalwood
Aroma sandalwood alias kayu cendana yang sering ditemui dalam parfum khusus lelaki biasanya memberikan kesan mewah. Sebagai aromaterapi, aroma ini bisa menghilangkan rasa cemas dan memberi suasana hangat, aman, dan damai. Cocok untuk kamu yang suka aroma kuat yang maskulin.

Aroma Rose
Karena mawar adalah salah satu bunga yang paling wangi, mawar sudah dipakai sejak jaman dulu dan dianggap sebagai aroma yang klasik. Aroma rose alias bunga mawar biasanya dianggap sebagai aroma yang fun, tapi juga romantis dan sensual. Nggak heran kalau mawar dijadikan bunga perlambang cinta! Cocok untuk kamu yang romantis dan periang!

Aroma Citrus
Menghirup aroma citrus seperti jeruk atau lemon bisa memberikan kesegaran. Sebab, keluarga buah citrus sudah lama dikenal sebagai sumber antioksidan. Kalau kamu habis bermacet-macetan di jalanan, coba deh gunakan essential oil citrus begitu sampai di rumah. Pasti kamu langsung merasa nyaman dan tenang. Tidak hanya berkhasiat sebagai aroma terapi, citrus juga baik lho untuk merawat kulit. Seperti Natural Honey Antioxidant yang memiliki kandungan madu murni, double UV protection, serta juga extract orange yang bisa melindungi kulit dari polusi dan dampak buruk lingkungan. Coba deh hirup essential oil citrus dan gunakan Natural Honey Antioxidant, pasti pikiran dan kulitmu sama-sama merasa segar!