Ini Gaya Hidup yang Bersahabat untuk Kulitmu
Ini_Gaya_Hidup_yang_Bersahabat_untuk_Kulitmu.jpg

Kondisi tubuh dipengaruhi berbagai faktor. Konsumsi makanan yang kita pilih selain memiliki dampak terhadap kesehatan, juga punya pengaruh besar lho, untuk kondisi kulit kita. Hal tersebut terungkap dalam acara Clozette’s Blogger Babes Gathering yang bekerja sama dengan Natural Honey dan Nectaria Ayu di CLEA Tea Bar & Lounge, Kemang Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Nectaria Ayu, penulis buku Green Smoothies berbagi rahasia untuk hidup lebih sehat. Menurut pengakuannya, ia menjalani gaya hidup sehat karena ingin di hari tua nanti ia tetap dapat beraktivitas dan memiliki tubuh bugar untuk berkumpul dengan orang-orang yang ia sayangi. Ia menerapkan pola makan clean eating dengan mengurangi konsumsi gorengan, daging merah, dan karbohidrat berlebih. Sementara untuk konsumsi sayur dan buah ia tingkatkan. 

Ayu percaya kalau makanan yang dikonsumsi adalah kosmetik terbaik yang merawat kecantikan dari dalam. Kalau tidak suka konsumsi sayur dan buah, Ayu meresepkan green smoothies. Minuman menyegarkan dari buah dan sayuran. Kebiasaan mengonsumsi green smoothies, menurut Ayu, lambat laun bisa bikin kamu terbiasa mengonsumsi sayur dan buah.

Kecantikan kulitmu akan lebih sempurna jika dirawat dari dalam dan dari luar secara bersamaan. Dari luar, rawat kulit dengan hand and body lotion secara teratur. Natural Honey Pure Honey Lotion memiliki 4 varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Antioxidant, Pure White, Moisture Rich, dan Firm & Youthful. Semuanya mengandung madu alami yang menjaga kelembapan, melindungi, dan menutrisi kulit secara alami. 

Keterangan Foto :
1.    Clozette’s Blogger Babes Gathering yang bekerja sama dengan Natural Honey kali ini bertema "Healthy Skin, Healthy You".
2.    Nectaria Ayu, bersama Irinne sebagai brand representative, berbagi rahasia untuk hidup lebih sehat.
3.    Peserta terlihat antusias saat sharing session berlangsung.
4.    Pemberian hadiah untuk peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari Natural Honey.
5.    Mini games menambah keseruan #NaturalHoneyXClozettesBBA siang itu.