Lakukan Ini Untuk Kulit Sehat Jelang Lebaran
kulit-sehat-jelang-lebaran.jpg

Menyambut hari yang fitri, tentunya Honey ingin dong tampil lebih menarik dari biasanya? Yuk rawat kulit agar kembali berseri menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan cara ini :

  • Scrub
    Agar kulit tidak kusam, kamu harus makin teratur membersihkan sel kulit mati dengan cara membalur scrub. Setelah scrubbing, mungkin kulit kamu akan terlihat memerah atau agak perih. Wajar kok, karena kan permukaan kulit kita baru saja mengalami gesekan dengan partikel scrub. Untuk membuatnya cepat terasa lembut kembali, kamu bisa membalurkan sedikit olive oil ke daerah tersebut.  
    (Baca juga : Makan Lebih Sehat dengan Olive Oil)
  • Masker DIY
    Salah satu bentuk perawatan yang terbaik yang bisa kamu berikan untuk kulitmu adalah masker alami buatan sendiri! Enaknya membuat masker sendiri, kamu bisa mencocokkan bahan dan khasiatnya masing-masing sesuai keperluan kulitmu. Jika ingin melembapkan wajah, kamu bisa menggunakan campuran madu, oatmeal, susu, dan air hangat. Jika ingin mencerahkan kulit serta membasmi jerawat, cobalah campuran madu, lemon, dan baking soda. Sedangkan untuk perawatan harian, kamu bisa pakai madu ditambah alpukat, pisang, minyak kelapa, serta oatmeal! Lihat resepnya di sini ya : Yuk Buat Masker Wajahmu Sendiri!
     
  • Facial & Lulur Tradisional
    Untuk kamu yang suka nyalon, jangan lewatkan kesempatan facial serta lulur sebelum Lebaran tiba! Soalnya kalau sudah mendekati waktu liburan, bisa saja salon kesayanganmu tutup kan, Honey. Facial serta lulur bisa memperlancar aliran darah dan membersihkan kulit, sehingga kamu akan tampil lebih cerah berseri.
     
  • Pakai Natural Honey Hand & Body Lotion
    Nah, jika 3 jenis perawatan tadi hanya kamu lakukan secara berkala selama beberapa hari sekali, untuk perawatan hariannya kamu tak boleh lewatkan pemakaian hand & body lotion Natural Honey favoritmu. Dengan mengaplikasikan lotion Natural Honey setiap habis mandi, kulitmu nggak akan kering dan pecah-pecah lagi, karena nutrisinya membuat kulitmu mulus dan sehat! Tersedia dalam varian Moisture Rich, Pure White, Antioxidant, serta Firm & Youthful. Pilih varian yang paling sesuai kebutuhanmu di sini!

Klik di sini untuk beli produk Natural Honey favoritmu!