Lakukan Ini untuk Jari Cantik & Lentik
lakukan_ini_untuk_jari_lentik_dan_cantik.jpg

Kulit wajah bukan satu-satunya area yang memerlukan perawatan. Tahukah kamu kalau tangan seringkali menua lebih cepat dibandingkan wajah? Hanya ada sedikit lemak di bagian belakang tangan, sehingga ketika sekecil apapun kolagen atau elastin fiber mengalami kerusakan (biasanya karena usia dan paparan matahari) maka tangan terlihat lebih tua atau keriput. Untuk memiliki tangan yang indah, awet muda, dan jari-jari lentik yang sehat dan terawat, lakukan ini ya, Honey!

Atasi kuku kusam
Cari tahu mengapa kuku bisa memudar warnanya. Kalau perlu cek ke dokter untuk mengantisipasi kemungkinan adanya infeksi jamur, tapi kalau tidak ada infeksi bisa jadi akibat penggunaan cat kuku warna gelap yang terlalu sering. Gosok dengan potongan lemon seperti saat kamu mengaplikasikan kutex. Jangan lupa gunakan base coat nantinya sebelum mengoleskan cat kuku favoritmu.

Hindari kuku patah
Jari yang indah didukung oleh kuku yang kuat dan cantik. Jangan lupa penuhi kebutuhan vitamin B atau biotin untuk mengatasi memperkuat kuku dan mengurangi risiko kuku rapuh dan patah, demikian menurut studi yang dipublikasikan di Journal of Cosmetic Dermatology.

Gunakan sarung tangan
Berkebun, mengendarai motor, atau membersihkan gudang yang membuat tangan bekerja ekstra keras ada baiknya kamu menggunakan sarung tangan agar tanganmu terlindungi karena tidak perlu kontak langsung.

Tangan juga butuh sunscreen
Lapisi selalu tangan termasuk jari-jarimu dengan sunscreen setiap keluar rumah. Jangan hanya sisa-sisa sunscreen setelah mengoles kulit wajah atau tubuh, lakukan khusus untuk tangan dan jari-jarimu.

Jaga kelembapan
Mencuci piring atau pakaian dengan tangan? Jangan lupa setelah selesai, segera cuci tangan sampai bersih, keringkan dan oleskan lotion di tanganmu ya agar ‘keras’-nya formula deterjen tidak merusak kulitmu. 

Jangan lupa agar kelembapan kulitmu selalu terjaga. Oleskan Natural Honey Hand & Body Lotion setiap habis mandi. Pure Honey-nya akan membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit. Kandungan 24h formula di dalamnya pun dapat mengunci kelembapan alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

Foto: Shutterstock