Mana Natural Honey yang Paling Pas Buat Kamu
mana-natural-honey-yang-paling-pas-buat-kamu.jpg

Ada beragam varian lotion di pasaran. Lotion yang berbahan dasar alami seperti Natural Honey Pure Honey Lotion, sangat disarankan karena dapat membuat kulit cantik dengan aman dan tidak memberikan efek samping. Madu adalah bahan alami yang khasiatnya terbukti dapat melembutkan dan menjaga kulit senantiasa sehat. Namun setiap orang memiliki masalah kulit yang berbeda tergantung jenis kulit dan aktivitas yang ia lakukan sehari-hari. Lalu mana Natural Honey Lotion yang paling pas untuk masalah kulitmu?

Mana Natural Honey yang Paling Pas Buat Kamu


Kulit kasar dan kering
Permukaan kulit yang terasa kasar, kering, dan pecah-pecah memang sangat mengganggu. Kalau ini sering kamu alami, kamu bisa memilih Natural Honey Moisture Rich. Kandungan olive oil yang melimpah akan memberikan kelembapan ekstra untuk kulitmu. Oleskan terutama di daerah siku dan tumit yang sering kali mengalami keluhan tersebut. Apalagi Pure Honey di dalamnya juga akan menjaga kulitmu tetap lembut dengan cara yan sehat dan alami. 
Tidak hanya itu Natural Honey Moisture Rich juga mengandung Vitamin E sehingga membantumu hilangkan kusam dan kasar menjadi cerah dan lembut. Cukup oleskan pada tubuh sehabis mandi, 24h formula-nya akan mengunci kelembapan alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam. Kulit pun tetap sehat, segar, dan bercahaya. Para pakar kecantikan kulit mengakui lho khasiat Natural Honey Moisture Rich ini, terbukti dengan terpilihnya Natural Honey Moisture Rich sebagai Hand Body Lotion Pilihan Pakar/Expertise dalam "Beauty Choice Award 2015" yang diselenggarakan Majalah Woman's Health Indonesia.

Kulit kusam tidak bercahaya
Tampilan kulit yang kusam bisa membuatmu nampak lusuh dan tidak bersemangat. Mood kamu pun bisa hilang. Kulit dapat menjadi kusam dan tidak bercahaya karena tidak mendapatkan perawatan semestinya. Misalnya sering beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa perlindungan. Jika ini yang menjadi masalah kulitmu, pilih Natural Honey Pure White. Selain mengandung pure honey, Natural Honey Pure White juga kaya yogurt yang merupakan nutrisi alami untuk kulit. Vitamin B3 di dalamnya juga mampu menghambat pembentukan melamin kulit sehingga kulit tampak lebih putih. 

Untuk aktivitas di luar ruangan ada SPF 30 PA++ secara aktif melindungi kulitmu dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari. Oleskan setelah mandi agar kulitmu selalu tampak putih dan terlindungi. 

Kulit sering terpapar polusi
Aktivitasmu lebih padat di lapangan? Polusi udara, debu, asap kendaraan, sampai teriknya sinar matahari bisa memengaruhi kondisi kulitmu. Lindungi saja dengan Natural Honey Antioxidant. Mengandung Orange Extract yang kaya Vitamin C sebagai antioksidan yang membantu kulitmu terlindungi dari serangan radikal bebas yang merusak sel kulit. 

Double UV Protection di dalamnya juga melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Sehingga kamu tidak perlu khawatir beraktivitas bebas di bawah sinar matahari. Cukup oleskan Natural Honey Antioxidant sesaat sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan. 24h Formula yang dikandungnya akan mengunci kelembapan alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam. Kulitmu pun aman terlindungi dari kondisi buruk lingkungan. 

Usia kulit yang bertambah
Kulit yang kencang diperoleh dari perawatan yang berkelanjutan. Seiring pertambahan usia, kondisi kulit juga mulai berubah. Nah agar kulitmu selalu tampil muda dan tetap kencang, kulit butuh perawatan intensif. Pilih Natural Honey Firm & Youthful dengan Yeast Extract sebagai skin conditioner yang akan menjaga kelembutan kulitmu. Kandungan Collagen di dalamnya juga membantu menjaga keremajaan kulit hingga senantiasa tetap muda dan kencang. 

 

Foto: Shutterstock