Rawat Kulitmu Sesuai Usia
rawat_kulit_sesuai_usia.jpg

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan bersinar, banyak perempuan berani membayar mahal untuk perawatan. Namun sayangnya, hanya sedikit dari mereka yang tahu bahwa perawatan kulit itu sebenarnya tidak hanya berdasarkan jenis dan kulit saja, tapi juga berdasarkan usia.  Ini karena seiring bertambahnya usia, kulit kamu juga akan berubah menjadi lebih kering, tipis, dan sensitif, sehingga jenis perawatan kulit yang kamu pakai sekarang mungkin tidak akan efektif lagi pada saat kamu berusia 30 atau 40 tahun. Oleh karena itu, yuk kita simak cara merawat kulit sesuai usia.
 

Rawat Kulitmu Sesuai Usia

In Your 20s
Ketika kamu memasuki usia 20-an, tubuh kamu memproduksi hormon dan kolagen secara seimbang, membuat kulitmu tampil segar dan cantik. Ini adalh masa prima kulitmu. Walaupun kulitmu sekarang jarang memiliki masalah, ini adalah saat yang tepat untuk menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik untuk menjaga dan merawat kulitmu. Kebiasaan-kebiasaan tersebut adalah: selalu memakai tabir surya saat berpergian, rajin mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin C seperti jeruk dan lemon, dan juga mendapatkan istirahat yang cukup setiap harinya.

In Your 30s
Masalah umum yang sering terjadi saat kamu menginjak usia 30-an adalah penuaan dini. Tanda-tanda seperti garis-garis halus di sekitar mata atau bibir mulai bermunculan. Ini di antaranya disebabkan oleh paparan sinar matahari dan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti stress dan merokok. Untungnya, kamu masih bisa memperbaiki kerusakan dan mendapatkan kulit yang sehat kembali dengan sering-sering menggunakan pelembap yang mengandung antioksidan. Kebiasaan menggunakan tabir surya juga jangan ditinggalkan ya.

In Your 40s
Begitu memasuki usia 40 tahun, kulit kamu akan mengalami banyak perubahan yang disebabkan oleh menurun drastisnya kolagen dan elastin dalam kulit. Umumnya, kulit kamu akan tampak kering, kusam, dan lebih sensitif. Nah, untuk mengembalikan keindahan kulit, kamu memerlukan perawatan yang jauh lebih intensif. Selain tetap menggunakan tabir surya dan pelembap untuk melawan kekeringan kulit, tambah perawatan dengan memilih produk-produk untuk menangani masalah-masalah kulit  yang lebih spesifik seperti bintik hitam, kerutan, dan hiperpigmentasi.

Jangan lupa Honey, jaga terus kelembapan kulit tubuhmu dengan rajin-rajin mengoleskan lotion. Ada ragam pilihan Natural Honey Lotion untuk kebutuhan kulitmu. Seperti  Natural Honey Antioxidant untuk melindungi kulit dari polusi, debu, dan berbagai macam kondisi buruk lingkungan lainnya. Natural Honey Moisture Rich yang mampu menutrisi kulit hingga lapisan terdalam hingga kulitmu senantiasa sehat, segar, dan bercahaya. Natural Honey Firm & Youthful yang mengandung yeast extract, madu alami, dan kolagen yang dapat membantu melembabkan, meremajakan, dan menyehatkan kulitmu. Hingga Natural Honey Pure White dengan Vitamin B3 yang mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih dan SPF 30 PA++ yang secara aktif melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari.
So, tidak peduli berapapun usiamu, jangan malas ya untuk menjaga kulit agar selalu sehat, cerah, dan bersinar!