Honey’s Journey : Well Being in Natural Way
well_being_in_natural_way.jpg

Salah satu ciri perempuan modern yang sukses dan independen adalah mereka tidak mudah puas dengan pencapaian dirinya. Mereka selalu ingin terus memberi nilai tambah bagi dirinya dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ini juga yang menjadi kepedulian Natural Honey. Awal Agustus lalu, Natural Honey menggelar Honey’s Journey “Well-Being in Natural Way” sebuah perjalanan edukasi ke Taman Wisata Lebah Wiladatika untuk memberi inspirasi cantik, sehat, dan sejahtera bagi para perempuan Indonesia.

Dalam acara ini sebanyak 10 blogger perempuan yang memenangkan Blog Competition Natural Honey 2015 mendapat kesempatan mengikuti sharing session bersama Acha Sinaga (artis, model), Christian Reinaldo (financial planner), serta Ineka Andi Tabita (nutrisionist). Di sesi ini banyak ilmu baru yang didapatkan oleh para blogger seputar kecantikan, kesehatan, dan juga kesejahteraan finansial.
Acha berbagi cerita ia percaya bahwa kecantikan alami seseorang akan semakin terpancar kala ia terus belajar dan memberi nilai tambah pada dirinya. Selain selalu berusaha berpikiran positif Acha juga menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk menjaga fisiknya tetap prima.
Menurut Ineka, nutrisi alami menjadi kunci tubuh dan kulit yang sehat dan selalu prima. Madu adalah satu di antaranya. Untuk kesehatan kulit misalnya, Natural Honey Pure Lotion yang berbahan dasar madu mengandung vitamin, antioksidan dan enzim tinggi yang diperlukan untuk menjaga kelembapan alami kulit dan memancarkan cahaya alami kulit.

Untuk tampil cantik secara utuh, kesejahteraan mental dan finansial juga penting diperhatikan. Saat ini sudah banyak perempuan yang independen secara finansial. Tetapi itu belum lengkap tanpa kesadaran mengelola penghasilan mereka. Untuk itu Natural Honey juga mengajak perempuan Indonesia untuk bisa pintar mengatur penghasilan dengan mengajak Christian Reinaldo berbagi tips cerdas kelola uang. Christian mengingatkan untuk mendahulukan investasi dan cermat sebelum melakukan pengeluaran agar kesejahteraan finansial dapat terpenuhi.
Nah Honey, menjadi wanita yang cantik seutuhnya ternyata tidak sulit ya. Kamu hanya tinggal menemukan potensi kamu dan terus memperbaiki diri dari waktu ke waktu, termasuk mengelola hasil yang telah kamu capai dengan baik. Jangan lupa rawat diri selalu dengan mengutamakan manfaat dari alam.  Yuk mulai dari sekarang!
   
FOTO: DOK. NATURAL HONEY

Keterangan photo : 

  1. "Pikiran positif membantu kita lebih bahagia dan percaya diri,” kata  Acha Sinaga saat sharing session dalam acara tea time.
  2. Serunya fun game menghias pancake oleh peserta Honey’s Journey
  3. Acha Sinaga menilai hasil dekorasi pancake para peserta fun game.
  4. Tambah ilmu dan sahabat baru di Honey’s Journey Well Being in Natural Way