Bebas Kulit Mati, Kulitpun Cerah Alami
Bebas_Kulit_Mati,_Kulitpun_Cerah_Alami.jpg

Salah satu kunci agar kulit kita terlihat cerah dan terawat adalah dengan menjaga kebersihannya dari tumpukan sel kulit mati. Tak hanya itu, lapisan kulit yang bercampur dengan kotoran dan polusi lama kelamaan bisa membuat kulitmu kusam dan rawan penuaan dini. Nggak mau kan hal ini terjadi padamu, Honey? Maka itu, kamu perlu melakukan lulur atau scrubbing secara teratur. Namun jika kamu tak punya waktu untuk ke salon atau spa, kamu juga bisa melakukannya sendiri dengan cepat di rumah menggunakan bahan-bahan alami yang ada. Hasilnya, tak kalah ampuh kok. Tunggu apa lagi? Yuk coba hilangkan sel kulit mati dengan cara ini :

Bersihkan seluruh kulit dengan sabun scrub
Kamu bisa menggunakan sabun yang dilengkapi dengan butiran scrub untuk mengeksfoliasi kulit dari kotoran dan sel kulit mati. Saat mandi, baluri tubuh dengan minyak zaitun terlebih dahulu hingga meresap ke kulit, lalu aplikasikan scrub ke seluruh badan termasuk ke sudut-sudut yang jarang kamu jangkau. Setelah scrubbing ini, sel kulit baru yang masih muda akan lebih mudah menyerap nutrisi sehingga tepat untuk kamu berikan body lotion pelembap seperti Natural Honey!

Gosok bagian telapak kaki dengan garam
Garam memiliki banyak khasiat, dan salah satu kegunaannya yang sudah dikenal dari jaman dulu adalah untuk bidang kecantikan. Seperti yang dilansir dari situs Womenshealthmag.com, garam laut yang bertekstur kasar mampu membantu membersihkan kulit hingga ke pori-pori, menyeimbangkan produksi minyak agar tak berlebih, menyerap racun, serta membunuh bakteri yang bisa menyebabkan masalah seperti jerawat hingga bau badan. Pakai butiran garam pada kulit yang sudah dibaluri minyak zaitun dan gosokkan dengan kain waslap dengan lembut hingga semua bagian kulit benar-benar bersih. Setelah itu gosokkan telapak kaki dengan batu apung terutama di bagian tumit agar sel kulit mati benar-benar hilang.

Masker biji kopi untuk tangan dan siku
Salah satu cara mudah dan alami untuk menghilangkan sel kulit mati adalah dengan memanfaatkan sisa biji kopi giling sebagai masker. Jika kamu merasa sulit untuk mendapatkan biji kopi asli, kamu juga bisa menggunakan sisa ampas kopi pagi ini! Caranya, pisahkan ampas kopi sebelum kopi dicampur dengan bahan lain. Kemudian balurkan pada kulit tubuh dan diamkan 10-15 menit. Setelah itu, gosok secara merata dan bilas dengan air bersih.

Madu + baking soda untuk leher pundak dan punggung
Masker yang satu ini bisa mengeksfoliasi leher, pundak, dan punggung sekaligus melembabkannya. Caranya, campurkan 1 Sdm baking soda dengan 3 Sdm madu hingga teksturnya menjadi pasta. Kemudian aplikasikan dengan kuas panjang agar lebih mudah menjangkau daerah punggung. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas dengan shower puff hingga bersih.

Setelah menerapkan tips di atas, jangan lupa juga lembapkan lapisan kulit mudamu dengan Natural Honey Pure White. Kandungan Pure Honey yang diformulasikan khusus dengan Yogurt, Vitamin B3, serta SPF 30 PA++ bisa mengembalikan sehatnya kulit hingga senantiasa cerah, tak lagi kusam, serta terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari.