Hobi Naik Ojek? Ini Cara Penampilanmu Tetap Terjaga
Hobi_Naik_Ojek_Ini_Cara_Penampilanmu_Tetap_Terjaga.jpg

Kalau lagi mengejar waktu, naik motor atau naik ojek memang jadi pilihan utama. Selain mudah menembus kemacetan, semenjak ada ojek berbasis aplikasi, ongkos yang dikeluarkan pun jadi lebih terjangkau. Tapi risikonya ya panas, debu, dan angin kencang bisa mengganggu penampilanmu. Sementara di tempat tujuan kamu harus mengikuti pertemuan penting. Pernah mengalami masalah seperti ini? Jangan khawatir, Honey, ada lho cara agar penampilanmu tetap terjaga meski hobi naik motor. Ini kuncinya.

Makeup tetap awet.  Terpaan angin dan debu bisa mengubah tampilan makeup kamu apalagi jika ditambah keringat. Kemungkinan lain, wajahmu lebih mudah berjerawat jika kondisinya kotor. Kenakan masker ya. Untuk lindungi pernapasan sekaligus penampilan kamu.

Kulit tetap terawat. Paparan sinar matahari, debu, asap knalpot kendaraan bisa mengganggu kecantikan dan kesehatan kulitmu. Pastikan kamu menggunakan sunscreen sebelum bepergian ya. Jangan lupa rutin mengenakan body lotion. Natural Honey Antioxidant bisa lindungi kulitmu dari paparan langsung sinar matahari, terpaan debu, polusi udara, dan asap kendaraan. Selain mengandung Orange Extract yang kaya Vitamin C sebagai antioksidan, Natural Honey Antioxidant juga mengandung Double UV Protection.

Hobi Naik Ojek Ini Cara Penampilanmu Tetap Terjaga

Rambut tetap rapi. Mau pakai helm hasil nge-blow bisa hancur, tidak pakai helm, selain melanggar aturan, rambut pun akan kusut terkena angin kencang. Ada kok cara mengakalinya. Kalau rambutmu ingin tetap tergerai indah, ikat longgar lalu masukkan ke dalam jaket. Atau kamu bisa menatanya dengan model messy bun di bagian belakang kepala yang tidak tertutup helm.

Pakaian tetap keren. Kenakan pakaian berbahan nyaman untuk bepergian di udara terbuka. Celana panjang atau jeans memang lebih nyaman untuk mengendarai motor dibandingkan rok yang mudah kusut. Padukan dengan sepatu boot untuk menambah gaya. Hindari blouse kusut, ternoda oleh terpaan debu dan cipratan air kubangan dengan melapisinya mengenakan jaket. Selain itu jaket juga bisa melindungi tubuh dari sengatan matahari sekaligus hembusan angin. Tapi hindari pakaian yang terlalu ketat ya. Selain tak nyaman, pakaian ketat juga bisa memengaruhi kondisi kulitmu. Menurut pakar kulit, pakaian yang terlalu ketat dapat menimbulkan stretch mark akibat kulit trauma terutama ketika kulit kering.

Stretchmark adalah garis putih tidak rata pada kulit yang biasa terjadi di area perut, dada, punggung, paha dan pantat akibat kulit kehilangan elastisitas.

Tapi, kalau stretch mark terlanjur muncul segera atasi dengan Natural Honey Body Serum Firm & Stretch Mark Care. Mengandung 20x Hydro-Collagen sebagai skin nourishment, Centella Asiatica, Yeast Extract dan Hyaluronic Acid sebagai skinconditioner dan Vitamin E bekerja sinergis menyamarkan tanda kerusakan kulit akibat stretch mark, membuatnya tampak lebih muda dan sehat dengan memberikan kelembapan dan anti-oxidant khusus untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Foto: Shutterstock