Inspirasi Gayamu
inspirasi-gayamu-all.jpg

 

Hi honey, sebagai wanita modern, tampil fashionable dengan mode terkini tentu selalu jadi bagian dari keseharian kamu ya. Kehabisan ide untuk tampil manis dalam kegiatanmu? Tips berikut semoga bisa jadi inspirasi kamu.

Sweet Look with Culottes 


 


Tampil manis bergaya casual maupun formal bisa dilakukan dengan salah satu must have item fashion yang kudu wajib ada di lemari kamu tahun ini, culottes. Celana dengan potongan lebar ini umumnya berukuran sebetis. Tapi ada juga yang berpotongan pendek di atas lutut atau semata kaki. Culottes dapat kamu padukan dengan blouse dengan potongan yang feminin untuk dipakai kamu bekerja. Tambahkan blazer pendek.  Untuk tampil santai kamu tinggal kenakan sneakers.


Banyak yang tidak berani memakai celana dengan volume lebar ini karena takut badannya ‘tenggelam’. Padahal kamu juga bisa padukan culottes dengan sleeves yang pas di badan. Masukkan shirt kamu ke dalam jika tak ingin pinggangmu yang indah tenggelam dalam cullotes. Kunci memakai culottes antara lain adalah perlakukan culottes layaknya midi skirt.


Culottes pas dikenakan untuk kamu yang ingin terlihat manis namun bergerak aktif baik di dalam maupun di luar ruangan. Kamu bisa bekali diri kamu dengan sunglasses agar aktivitasmu tetap nyaman di bawah terik matahari namun tetap juga terlihat stylish. Jangan lupa, untuk lindungi kulitmu oleskan Natural Honey Pure White segera setelah mandi. Kandungan yogurt-nya menutrisi kulit, sementara SPF 30 PA++ dapat melindungi kulitmu dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB. 

 

Elegant with Gingham


 


Delapan jam dari harimu habis untuk bekerja? Tampil gaya di kantor tentu jadi kewajiban dong! Dobrak kebiasaan bermain aman seputar dengan busana kerja polos berwarna putih atau hitam. Go Gingham!  Pilih bawahan berwarna cerah bermotif kotak-kotak padukan dengan blouse polos tanpa lengan. Untuk menambah kesan formal kamu bisa tambahkan blazer. Atau kalau kamu belum berani bermain warna, pilih rok kotak-kotak warna netral. Padukan dengan blouse lengan panjang yang senada. Pilih paduan warna yang kamu suka. Bekali dirimu dengan sunglasses untuk mobilitasmu yang padat di tengah teriknya matahari.


Lengkapi penampilan gaya kamu Natural Honey Moisture Rich. Meski ada di ruangan ber-AC kulitmu tetap sehat, dan segar berkat kandungan olive oil dan vitamin E yang memberi kelembapan berlimpah. 24h formulanya dapat mengunci kelembapan alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

 

Extremely Clean with White on White 


 


Putih adalah warna netral yang memberi kesan minimalis. Maksimalkan tampilanmu yang elegan dengan memadukan putih di atas putih. Tidak perlu tambahan aksesori jika ingin menjaga clean look. Tapi kamu bisa kenakan sepatu atau tas warna berbeda untuk mempermanis penampilan kamu. Cokelat atau hitam adalah pilihan yang pas. 


Jangan lupa lengkapi penampilan cantik kamu dengan kulit yang sehat bersama Natural Honey Firm & Youthful. 24h formulanya dapat mengunci kelembapan alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam. Dilengkapi Yeast Extract sebagai skin conditioner serta collagen yang menjaga kekencangan dan keremajaan kulit. 


Feminin dengan Dress 


 


Untuk kegiatan santaimu di akhir pekan atau sekadar jalan-jalan sore bersama sahabat, pilih dress casual dengan potongan feminin. Nikmati hangatnya matahari dengan dress berwarna cerah. Tambahkan beberapa aksesori untuk mempermanis tampilanmu.  Salah satu motif yang wajib kamu punya tahun ini adalah motif floral. Jika kamu suka yang minimalis pilih dress polos dengan warna terang ya untuk membuatmu tampil cerah. 


Pilih kalung atau gelang berwarna senada untuk mempermanis tampilanmu. Pilih sandal flat bertali yang nyaman dikenakan untuk jalan-jalan. Atau heels untuk tampil stunning. Jika suka, tambahkan cardigan polos.


Untuk melindungi kamu dari buruknya kondisi lingkungan seperti polusi, debu, dan asap kendaraan, oleskan Natural Honey Antioxidant. Kandungan orange extract-nya kaya Vitamin C sebagai antioksidan. Double UV Protection melindungi kulitmu dari paparan matahari. Oleskan segera setelah mandi ya untuk kulit lembut terlindungi. 


  


Satu yang jangan sampai terlupa. Fashion item dengan marsala tone juga wajib kamu miliki di tahun 2015 ini. Warna marsala ditetapkan sebagai color of the year 2015. Beberapa orang memandangnya sebagai warna burgundy yang lebih hangat. Sementara beberapa yang lain mendefinisikan warna ini sebagai cerminan warna anggur merah yang  bersahaja. Pilih tas, sepatu atau aksesori dengan warna ini, kamu pun sudah menjadi bagian dari tren mode saat ini.


Nah, sudah siap tampil stylish?