Melindungi Kulit Bukan Hanya di Pantai!
Melindungi_Kulit_Bukan_Hanya_di_Pantai.jpg

Melindungi kulit saat berada di pantai sudah menjadi sebuah keharusan. Banyak orang membawa lotion dan krim tabir surya untuk melindungi kulit mereka sebelum bepergian ke daerah pantai. Wajar saja, terik matahari di sana memang bisa menyengat kulit. Apalagi selama berada di pantai, kebanyakan orang memakai pakaian yang lebih terbuka, seperti pakaian renang misalnya, otomatis kulit harus dilindungi. Tetapi tahukah kamu, bahwa sebenarnya, kulit memang harus dilindungi meskipun kamu tidak sedang berlibur ke pantai? Pasalnya, pengaruh buruk sinar matahari bisa menyengat kulit dimana saja, bahkan di tempat yang tidak kamu sangka-sangka. Seperti tiga tempat berikut ini yang kerap membuat orang lengah dan lupa melindungi kulit mereka. Di mana saja ya?

Kantor
Berada di dalam kantor, mungkin membuatmu merasa ‘aman’. Kamu tidak merasa kepanasan dan terlindungi dari sinar matahari. Jangan salah. Ternyata, meski berada di dalam ruangan, kulit tetap perlu dilindungi dari paparan sinar matahari yang masuk melalui keca jendela. Oleh karena itu, jangan sampai lupa memengulaskan lotion yang mendung SPF setiap habis mandi dan ulangi lagi saat berada di kantor.

Mobil
Sama seperti di rumah dan kantor, saat berada di dalam mobil pun kamu juga harus melindungi kulit. Apalagi jika kamu dalam posisi menyetir atau berada di bangku depan. Meskipun kamu sudah menggunakan kaca film yang berwarna gelap, namun kamu tentu tidak bisa menghindari paparan sinar matahari dari kaca sisi depan. Makanya, lindungi kulitmu sebelum mulai berkendara ya!

Dataran Tinggi
Jangan terlena dengan hawa dingin dan sejuk saat berada di dataran tinggi. Memang, kamu tidak merasakan panasnya sinar matahari meskipun hari sudah siang. Namun sebenarnya, sinar matahari tetap ada dan bisa menyengat kulitmu. Jangan heran jika kamu tidak merasa kepanasan, namun tiba-tiba kulitmu menjadi lebih gelap seusai berlibur ke dataran tinggi. Selain itu udara dingin bisa membuat kulit jadi lebih kering.

Untuk melindungi dan merawat kecantikan kulit, gunakan Natural Honey Pure White setiap hari. Dilengkapi dengan kandungan Pure Honey untuk kelembutan dan kesehatan kulit, Yogurt yang kaya nutrisi alami untuk kulit, dan Vitamin B3 mampu menghambat pembentukan melanin kulit agar tampak lebih cerah. SPF 30 PA++ di dalamnya secara aktif melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari ketika kamu sedang beraktivitas.