Mengencangkan Kulit Setelah Sukses Diet
Mengencangkan_Kulit_Setelah_Sukses_Diet.jpg

Punya berat badan ideal, siapa yang tak mau? Banyak wanita sehabis melahirkan atau yang memiliki tubuh gemuk melakukan diet ketat demi memiliki bentuk tubuh yang diimpikan. Ketika diet berhasil, pasti rasanya sangat menyenangkan karena kamu bisa tampil lebih percaya diri dan memakai berbagai model baju yang lebih beragam! Sayangnya setelah berat badan menyusut, kulit tubuh yang terlanjur melar tidak begitu saja kembali ke ukuran semula. Ini tipnya agar kamu bisa memperoleh kulit kencang setelah berat badanmu turun!

Tambah konsumsi air

Kamu mungkin sudah tahu bahwa mengonsumsi air putih sangat baik untuk kesehatan tubuhmu. Namun meminum air putih juga secara spesifik membantu mengencangkan kulit6, melembutkan, dan membuat kulitmu tampak lebih berseri. Minum enam gelas air per hari atau lebih akan menjaga elastisitas kulitmu.

Olahraga itu perlu

Penurunan berat badan sebaiknya dibarengi dengan olahraga yang teratur, hal ini bukan sekadar teori. Coba latih bagian tubuhmu yang ingin dikencangkan secara spesifik. Bagian tubuh yang paling terpengaruh saat berat badan turun adalah perut. Coba kencangkan bagian perut dengan gerakan ‘bersepeda’ di udara, sit up, dan latihan pelvis selama 20 menit per hari. Sementara untuk mengencangkan bagian paha dan betis, kamu bisa melakukan olahraga sepeda statis. Untuk bagian lengan, kencangkan dengan mengangkat dumbell.

Pijatan rutin

Kamu pasti suka cara yang satu ini. Ternyata pijat tubuh dapat membantu mengencangkan kulitmu. Saat dipijat, aliran darahmu akan lebih lancar, kulit akan tampak lebih sehat, dan membantu mengembalikan elastisitas kulitmu.

Batasi sinar matahari

Jangan terlalu lama berenang di kolam yang mengandung klorin dan terpapar sinar matahari. Jika terlalu lama, sel-sel kulit bisa rusak. Paparan sinar matahari juga memiliki dampak negatif bagi elastisitas kulit.

Lembapkan kulitmu

Sudah melakukan langkah-langkah di atas? Bantu upaya mengencangkan kulitmu dengan mengulaskan serum yang memiliki kandungan vitamin E. Kamu bisa menggunakan Natural Honey Body Serum Firm & Stretch Mark Care. Kandungan kolagennya memberikan nutrisi kulit dan vtamin E akan membantu membuat tekstur kulit lebih mudah dan sehat. Bahkan, stretch mark yang biasanya muncul karena perubahan berat badan juga dapat tersamarkan!