Kencan Unik untuk Rayakan Bulan Kasih Sayang
Kencan_Unik_untuk_Rayakan_Bulan_Kasih_Sayang.jpg

Februari belum juga usai, jangan lupakan aura penuh cinta di sekitar kita ya Honey! Yuk ajak pasangan terkasih untuk meluangkan quality time bersama di tempat spesial! Kalau bingung, mungkin saja beberapa tempat berikut ini bisa jadi pilihanmu :

Taman Hiburan
Buat kamu yang senang melakukan aktivitas yang menguji adrenalin bareng pasangan, kenapa nggak coba rekreasi ke taman hiburan? Tempat seperti ini memang identik dengan anak kecil atau ABG, sehingga kamu pun bakal merasa seperti anak muda lagi! Lepaskan segala penat kamu dan teriak sekencang-kencangnya saat naik berbagai wahana bareng pasangan. Di mana lagi bisa seru-seruan seperti ini? Langsung aja yuk kunjungi taman hiburan seperti Dufan, Jatim Park, Batu Night Spectacular, dan lain-lain!

Pantai
Jika ada waktu, ada baiknya kita mengajak pasangan untuk ngobrol bareng di tempat yang menenangkan. Pantai adalah salah satu tempat terbaik untuk bicara dari hati ke hati. Mendengarkan debur ombak sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam bisa jadi pengalaman tak terlupakan buat kamu dan si dia!

Art & Creative Space
Jika kamu dan pasangan merupakan tipe yang nyeni, kalian pasti suka kalau berkunjung ke tempat kreatif dan pameran seni. Temukan inspirasi dan diskusi bareng dia di art space seperti Dia.Lo.Gue dan Salihara di Jakarta; Selasar Sunaryo, Lawangwangi Creative Space, dan Nuart di Bandung; Langgeng Art Foundation (LAF) di Yogyakarta; dan sebagainya. Terinspirasi dari film AADC2, kamu juga bisa cek pertunjukan Paper Moon Puppet asal Yogya yang sudah terkenal di mancanegara dan sering mengadakan pertunjukan di Jakarta. Kalau kamu merasa kurang mengerti sama seni yang kamu lihat, nggak masalah kok. Karena memang interpretasi setiap orang itu berbeda-beda akan sebuah karya seni, dan justru inilah yang bisa jadi bahan pembicaraan kamu dan si dia.

Makan di Café outdoor
Makan di restoran Mall sudah biasa, makan di restoran biasa juga suasananya itu-itu aja. Mungkin udah saatnya kamu berburu tempat makan baru yang konsepnya beda seperti café di luar ruangan. Kalau kamu dan pasangan datang untuk makan siang, jangan lupa foto-foto romantis ya. Kamu bisa coba restoran dan café cantik yang selalu terlihat keren saat di foto seperti JimBARan Outdoor Lounge, Yesterday Lounge, atau bahkan SKYE di Jakarta; atau Kim Soo dan Nook jika kamu di Bali. Lumayan kan untuk mengisi feed Instagrammu?

Museum
Pergi dengan pasangan bisa jadi momen yang nambah pengetahuan juga lho kalau kamu pergi ke tempat yang tepat! Coba deh sekali-sekali kunjungi museum terdekat di daerah kamu. Dengan begini kamu bisa lebih mengerti seluk beluk sejarah dan budaya, biar nggak terbata-bata kalau ditanya sama orang bule! Coba deh kunjungi museum keren seperti Museum Ullen Sentalu, Museum Affandi, dan Monjali (Monumen Jogja Kembali) di Yogyakarta; Museum Wayang di Jakarta; Museum Kata Andrea Hirata di Belitung, Museum Angkut di Malang atau OHD Museum di Magelang