Mau Olahraga Sambil Perluas Koneksi? Yuk Coba Ikuti Komunitas Ini!
Mau-Olahraga-Sambil-Perluas-Koneksi-Yuk-Coba-Ikuti-Komunitas-Ini.jpg

Olahraga bareng teman, sudah biasa. Sekali-sekali, kenapa tidak coba olahraga bareng komunitas baru saja? Selain lebih seru, kamu juga berkesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan orang baru. Siapa tahu salah satu kenalan ini bisa jadi koneksi penting untukmu di masa depan! Kamu bisa mencobanya langsung di komunitas berikut ini :

Indosweatcamp
Jika kamu suka segala sesuatu yang praktis dan murah, olahraga bareng Indosweatcamp bisa jadi momen latihan favoritmu! Soalnya Indosweatcamp ini tidak menuntut banyak biaya, kamu hanya perlu membawa yoga mat dan essential sport kit pribadi seperti handuk dan air minum sesuai kebutuhan. Komunitas yang satu ini bebas diikuti siapa saja, kalau kamu tertarik, datang aja ke Taman Kerinci Kebayoran setiap Sabtu jam 8 pagi. Begitu ngumpul, kamu akan menemukan belasan puluhan “pemburu keringat” yang siap bareng-bareng berolahraga Freeletics yang memang tidak memerlukan alat bantu olahraga apapun!

Woman Cycling Club
Selain komunitas sepeda dengan anggota dari kalangan umum, ada juga komunitas sepeda khusus perempuan. Biasa disingkat sebagai WCC, kamu yang tinggal di daerah Jakarta, Surabaya, serta Bali bisa bertemu dengan perempuan sporty lainnya yang hobi bersepeda, Honey! Namanya juga komunitas khusus perempuan, para anggotanya selalu tampil kece walaupun sedang berolahraga. Nggak percaya? Kamu bisa cek serunya komunitas mereka di Instagram @wcc.id atau di fanpage Gowes Kece di Facebook!

Yoga Gembira
Jika kamu berpikir yoga itu cuma bisa dilakukan di gym, dengan tariff yang mahal untuk instruktur, atau hanya bisa dilakukan oleh orang yang tubuhnya lentur, komunitas Yoga Gembira bisa mengubah mindset kamu lho, Honey! Dalam komunitas ini ada banyak praktisi yang memang berkecimpung di dunia yoga, yang ingin menggaungkan yoga sebagai olahraga yang menyenangkan. Lumayan kan, berolahraga bareng profesional sambil menambah koneksi. Terlebih lagi menyegarkan pikiran, karena ini dilakukan di outdoor!